New to site?


Login

Lost password? (close)

Already have an account?


Signup

(close)
01
Apr
Jangan Travelling Tanpa TravelPRO

Perjalanan lintas kota atau negara adalah salah satu aktifitas manusia yang paling penting, entah untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan. Banyak sekali hal-hal tak terduga yang bisa mengganggu bahkan membatalkan perjalanan kita. Sebut saja, mulai dari gangguan kesehatan, kehilangan dokumen perjalanan, masalah sosial politik, hingga bencana alam adalah beberapa contoh yang bisa memporakporandakan rencana yang telah kita susun matang beberapa hari bahkan beberapa minggu sebelumnya.

Allianz Global Assistance (AGA), yang merupakan bagian dari Allianz Group, hadir sebagai andalan para pelawat seluruh negara untuk melindungi perjalanan mereka. AGA sendiri adalah perusahaan asuransi perjalanan terbesar di dunia yang melayani lebih dari 25 juta pelanggan per tahun. Allianz Indonesia menyediakan proteksi perjalanan dengan nama TravelPRO yang berafiliasi dengan AGA. Produk ini berlaku di seluruh dunia namun tidak untuk perjalanan domestik di dalam Indonesia.

Pelanggan TravelPRO bisa memilih paket perlindungan perjalanan penuh atau hanya sebagai syarat mendapatkan visa masuk negara-negara eropa barat/Schengen (perlindungan medis saja). Selain itu, paket perlindungan juga bisa dipilih berdasarkan kelas Superior, Deluxe, atau Premier. Ketiganya sama-sama memberikan proteksi penuh hanya dibedakan oleh batas maksimal perlindungannya. Untuk pelanggan yang sangat sering bepergian ke luar negeri bisa memanfaatkan paket tahunan/annual.

Perjalanan ke luar negeri bisa sangat merepotkan, khususnya jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Allianz melalui TravelPRO dengan senang hati mengajukan diri minimal membantu meringankan beban pikiran serta biaya yang mungkin timbul saat musibah terjadi. Banyak sekali respon positif terhadap asuransi perjalanan Allianz salah satunya seperti tampak pada artikel Huffingtonpost. Mereka puas dengan asuransi perjalanan Allianz. Saatnya anda membuktikan sendiri, jangan travelling tanpa TravelPRO.

Sukai & Bagikan Artikel Kami :

    Menu
    error: Mohon untuk tidak menyalin isi blog ini.