New to site?


Login

Lost password? (close)

Already have an account?


Signup

(close)
03
Sep
Keluarga Stadion Allianz

 

Keluarga besar stadion Allianz terdiri dari sederetan gelanggang olahraga paling mutakhir di delapan negara. Stadion-stadion tersebut menjalin kerja sama finansial dengan Allianz yang memungkinkan Allianz untuk menamai stadion-stadion tersebut dengan nama ‘Allianz’ (Naming Rights). Allianz menanamkan investasinya di stadion-stadion tersebut karena komitmen Allianz untuk mendukung masyarakat setempat dengan cara membangun daya tarik pariwisata & industri global pada area-area kunci di seluruh dunia. Fasilitas-fasilitas olahraga tersebut adalah :

  1. Allianz Arena di Munich, Jerman. Kapasitas 70.000 tempat duduk. Markas dari tim sepak bola Bayern Munchen & TSV 1860 Munchen.
  2. Allianz Stadium di Sydney, Australia. Kapasitas 45.500 tempat duduk. Markas dari tim rugby Sydney Roosters & New South Wales Waratahs serta tim sepakbola Sydney.
  3. Allianz Park di London, Inggris. Kapasitas 10.000 tempat duduk. Markas dari tim rugby Saracens, tim atletik Barnet & District serta Shaftesbury Barnet Harriers.
  4. Allianz Riviera di Nice, Perancis. Kapasitas 35.500 tempat duduk. Markas dari tim sepakbola OGC Nice & tim rugby Toulon.
  5. Allianz Parque di Sao Paulo, Brasil. Kapasitas 55.000 tempat duduk. Markas dari tim sepakbola Sociedade Esportiva Palmeiras.
  6. Allianz Stadion di Vienna, Austria. Kapasitas 28.000 tempat duduk. Markas dari tim sepakbola SK Rapid Wien.
  7. Allianz Stadium di Turin, Italia. Kapasitas 41.500 tempat duduk. Markas dari tim sepakbola Juventus.
  8. Allianz Field di St.Paul – Minnesota, Amerika Serikat (2019). Kapasitas 19.400 tempat duduk. Markas dari tim sepak bola Minnesota Unit
Sukai & Bagikan Artikel Kami :

    Menu
    error: Mohon untuk tidak menyalin isi blog ini.