Allianz telah bermitra dengan International Paralympic Committee (IPC) / Komite Paralimpik Internasional sejak 2006 dan menjadi mitra internasional pertama IPC pada tahun 2011. Bahkan, Allianz adalah sponsor global pertama Federasi Olah Raga Difabel dengan tujuan meningkatkan popularitas & kesadaran tentang olah raga untuk para difabel tersebut di seluruh dunia.

Motivasi Allianz untuk menjadi mitra IPC karena terinspirasi oleh para atlet paralimpik itu sendiri. Mereka telah menaklukkan kesulitan dengan berbekal kerja keras, kepercayaan diri, dan kesungguhan yang sangat fokus untuk mencapai keunggulan. Allianz menciptakan cara-cara kreatif untuk menceritakan kisah para atlet difabel, memperkenalkan olah raga difabel kepada pemirsa global, serta memperkuat pesan tentang pendayagunaan & kesetaraan di seluruh jalur komunikasi Allianz.

Menjadi mitra Paralympic Games tentu tidak segemerlap saat menjadi sponsor olah raga populer seperti sepak bola. Namun, lebih dari 30% atlet difabel menderita cacat karena kecelakaan & penyakit. Sebagai perusahaan asuransi kesehatan & kecelakaan, sudah menjadi tanggung jawab Allianz untuk menyediakan panggung bagi para atlet difabel tersebut. Sehingga mereka akan semakin dikenal oleh sponsor individual dan pada akhirnya berdampak positif bagi kehidupan atlet-atlet difabel.

Marketing

Marketing

Saya adalah mitra bisnis Allianz yang berkomitmen memberikan layanan perlindungan sepenuh hati & sepenuh waktu bagi anda. jika anda ingin memiliki perlindungan terbaik dan atau peluang bisnis yang membuat anda mampu mengelola waktu serta keuangan yang jauh lebih fleksibel, silahkan hubungi saya di nomor +6281 325 325 171

Leave a Reply

Mulai chat
1
Butuh Bantuan ?
Halo, terima kasih telah mengunjungi Asuransi Jiwa dan Umum Terbaik Indonesia, kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Silahkan klik tombol "Mulai Chat"